Pengalaman Lebaran Idul Fitri

Pada pagi hari, saat hari raya Idul Fitri 1432 H. Saya bangun pagi-pagi untuk melaksanakan shalat Idul Fitri pukul 9.00 WITA. Saya di bangunkan oleh ibu saya untuk segera shalat subuh, mandi, dan sarapan agar tidak kesiangan. Setelah shalat subuh, mandi, dan sarapan saya segera berangkat dengan keluarga saya pergi ke Masjid Jabalusallam untuk melaksanakan shalat Idul Fitri.
          Dan pada pukul 10.00 WITA saya kembali ke rumah untuk bersilatulrohim bersama keluarga besar. Setelah bersilatulrohim bersama keluarga besar, saya berfoto agar menjadi kenang-kenangan yang indah. Ini adalah salah satu foto saat lebaran.




          Setelah berfoto-foto, saya pun mencicipi berbagai kue hasil bikinan keluarga. Dan saya pun mencicipi bakso hasil bikinan Bibi saya yang enak. Saya suka sekali dengan sambal baksonya sangat enak (pedas-pedas tetap enak). Sampai-sampai saya kebanyakan makan bakso, jadi kenyang perut ini.
Setelah selesai saya berkeliling untuk bersilatulrohim ke tempat  tetangga-tetangga dekat, teman-teman, dan keluarga yang jauh. Sampai jauhnya ke Samarinda “Wow”. Pada saat berkeliling untuk bersilatulrohim saya kenyang, gara-gara disuruh mencicipi kue-kue dan makanan yang banyak.
          Saya senang sekali pada lebaran tahun ini, lebaran ini adalah lebaran yang sangat menyenangkan sekali. Meskipun saat saya berpuasa ada yang bolong (tidak puasa), tapi saya akan mengantinya.
          Ini lah pengalaman Lebaran 2011, terima kasih sudah membaca dan berkunjung. :D